Jasa Renovasi Rumah Surabaya | Kontraktor Renovasi Rumah

Jasa Renovasi Rumah Surabaya

Amanah Dalam Berbisnis Murah dan Mewah Dalam Bangun Rumah Sebagian besar klien kami datang karena rumahnya ditinggal kontraktor sebelumnya dalam keadaan proyeknya terbengkalai. Selain itu, banyak juga klien yang mengeluh karena spesifikasi bangunannya dikurangi oleh kontraktor sebelumnya. Anda tak akan menemukan hal demikian di Sumbersari Berkah. Sumbersari Berkah : Perusahaan Jasa Renovasi Rumah Surabaya| Call : 0812-5948-3978 | Garansi Pemeliharaan 3 bulan | Profesional dan Amanah.


HUBUNGI KAMI

Tentang Kami


Kami adalah perusahaan kontraktor umum yang bergerak di bidang pembangunan Rumah, Ruko, Rumah Kost. Berkedudukan di Sidoarjo dan cabang kantor di Malang dan Mataram NTB.

Di awal awal kami hanyalah pemborong bangunan kecil yang hanya mnjadi sub konontraktor membantu proyek proyek sipil kontraktor besar. Berbekal pengalaman dan intregritas tinggi ketika ada tuntutan dari pemberi kerja, kami rasa sudah saatnya untuk maju dan berkembang.

Mungkin Ini Yang Anda Rasakan Sekarang :


Bagaimana memualai Renovasi Rumah di Surabaya


Bingung mencari kontraktor renovasi rumah dan perbaikan yang amanah


Khawatir pekerjaan kontraktor molor

Khawatir dari kualitas pekerjaan kontraktor

Khawatir harga bangun rumah di Surabaya kemahalan


Konsultasikan dengan Kami Sumbersari Berkah Bangun

HUBUNGI KAMI

Jasa Renovasi Surabaya

Jasa Renovasi Rumah

Sebelum memulai proyek renovasi rumah, penting untuk merencanakan dan mengembangkan desain yang matang dan dipikirkan dengan matang: Rencana yang dilaksanakan dengan baik akan memungkinkan Anda untuk membangun sebuah bangunan dengan desain yang indah dan fungsional, serta mencapai tujuan renovasi yang diinginkan: Saat menyiapkan rencana renovasi, sangat penting untuk membuat daftar lengkap alasan mengapa renovasi diperlukan: Misalnya, renovasi mungkin diperlukan karena: kerusakan pada bangunan yang ada atau keinginan untuk menambah atau mengubah fungsi suatu ruangan.

Baca Juga : Harga Pasir Lumajang

Tujuan dari catatan ini adalah untuk dijadikan dasar perancangan bangunan yang akan direnovasi sehingga ketika bangunan selesai fungsinya tidak salah Sebagai kontraktor renovasi rumah dan bangunan kita sering menemukan bahwa fungsinya tidak benar karena perencanaan yang buru.

Berikut adalah versi kalimat yang lebih akademis: Menimbang, dana yang digunakan untuk proyek renovasi tidak boleh sembarangan dialokasikan tanpa rencana yang dipikirkan dengan matang Apakah Anda mengalami kesulitan dalam mencari jasa renovasi di Surabaya Mungkin kami bisa menjadi solusi untuk Anda.

Saat merenovasi rumah, Anda juga bisa menyertakan rencana rumah sehat atau hemat energi Merenovasi rumah sehat bisa melibatkan desain sirkulasi udara yang baik Sementara itu, membuat rumah hemat energi dapat mencakup menggabungkan elemen pencahayaan alami seperti menyediakan akses mudah ke cahaya alami, ini akan membantu mengurangi biaya listrik.

Rumah Sehat

Dengan mengubah rumah menjadi rumah sehat ini akan memungkinkan penghuni untuk menjaga kesehatan yang optimal setiap hari.

Baca Juga : Harga Jasa Cat Dinding

Tentu di sini ada versi kalimat yang lebih akademis Mempertahankan sirkulasi udara dalam ruangan yang nyaman dan sejuk dapat dicapai melalui perencanaan yang tepat Dalam versi ini saya telah menggunakan bahasa yang lebih formal dan menghindari ekspresi sehari-hari untuk menyampaikan makna yang sama dengan nada yang lebih akademis .

Jika Anda pernah menghitung ukuran konsumsi energi rumah Anda, Anda akan dapat menyadari potensi desain dan konstruksi hemat energi melalui penggunaan teknik arsitektur dan teknik inovatif yang mengarah pada pengurangan konsumsi energi yang signifikan.

Jika Anda pernah menghitung pastinya terlihat besar angkanya. Dengan menfaatkan desain rumah dan perencaaan yang tepta akan dapat mewujudkan rumah hemat energy.

Jika Anda sedang mencari kontraktor banguna srumah di surabaya silakan menghubungi kami

Layanan Kami


Bangun Rumah Baru

Garatis desain 2D 3D


Selengkapnya

Renovasi Rumah

Gratis desain 2D.


Selengkapnya

Interior

Furniture mebel.


Selengkapnya

Bangun Ruko

Gratis desain Rab dan IMB.


Selengkapnya


Jasa Renovasi Rumah di Sidoarjo Terpercaya Percayakan pada kami sumbersari berkah bangun untuk urusan bangun rumah baru, renovasi rumah, bagun ruko, perbaikan rumah, berpengalman transparan.

blogspot landing page

Jasa Kontraktor Sidoarjo Sumbersari Berkah Bangun


  • Sedang Mencari Jasa Kontraktor Renovasi Rumah?
  • Mencari Jasa Bangun Rumah Profesional Serta Terpercaya?
  • Mencari Jasa Kontraktor Bangun Rumah Profesional Yang Sudah Berpengalaman?

  • HUBUNGI
    keyword

    Sumbersari Berkah Adalah Pilihan Tepat Untuk Jasa Renovasi Rumah Baru di Surabaya

    Percayakan pada kami untuk membantu mewujudkan rumah baru impian Anda.

    Dapat di Percaya

    Penggunaan material bahan bangunan sesuai dengan yang di sepakati tidak mengganti dan mengurangi dengan yang sudah di sepakati.

    Profesional

    Banyaknya proyek yang telah kami selesaikan menjadikan kami berpengalaman melayani pembangunan minimalis maupun modern clasic sekaligus menjadikan kami team dan tenaga kerja yang profesional.

    Rumah Hemat Energi

    Kebutuhan dengan rumah yang hemat energy semaki menjadi kebutuhan, kmai mampu membuatkan Anda desain rumah yang hemat energy.

    Rumah Sehat

    Membuat rumah tidak hanya urusan tampilan saja namun juga tentang bagaiman bisa menciptakan rumah yang sehat. Dengan mengatur sirkulasi udara di dalam ruangan agar tercipta udara segar dan sehat untuk keluarga Anda.

    Harga Rumah Terjangkau

    Membrikan kualiatas bangunan yang sesuai dengan biaya yang Anda siapkan .

    Konsultsi Gratis

    Datang dan konsultasikan di tempat kami kami sediakan snack soft drink dan kopi.

    Jika Anda sedang mencari kontrak bangun rumah baru berikut ini adalah tahapanya.

    10 Tahapan Bangun Rumah di Sumbersari Berkah

    Tahap awal ini penting untuk melakukan pengecekan langsung ke lokasi proyek bangun rumah sebelum dilakukan pekerjaan. Itulah sebabnya kami akan mengirimkan Tim Surveyor kami untuk mengecek lokasi bangun rumah Anda. Dari sana Anda bisa memberitahukan keinginan Anda sepenuhnya mengenai rumah idaman yang Anda ingin bangun kepada tim kami.


    Anda bisa memberikan desain gambar rumah kepada tim Surveyor kami apabila sudah ada arsitek yang menggambarkan untuk Anda. Gambar tersebut akan kami gunakan untuk membuat Rencana Anggaran Biaya (RAB) sehingga kami membutuhkan beberapa info dari arsitek Anda seperti

    Gambar kerja DED (Detail Engineering Design) Gambar dalam bentuk 3D Spesifikasi material apa saja yang digunakan Kalau Anda belum mempunyai desain gambar sendiri dari arsitek, maka kami dapat memberikan layanan arsitek sebagai bagian dari jasa bangun rumah di Surabaya profesional.

    Arsitek kami dapat menggambarkan desain rumah yang berkualitas dengan persyaratan:

    Anda memakai jasa bangun rumah Surabaya milik kami Sumbersari Berkah Anda membayar biaya arsitek sebesar Rp 65.000 per meter persegi bangunan. Dana yang Anda bayarkan kepada kami jika memakai jasa kontraktor Sumbersari Berkah akan kami gunakan sebagai bagian dari DP (Down Payment).

    Kalau Anda hanya ingin menggunakan jasa arsitek kami saja, namun tidak memakai kontraktor Sumbersari Berkah maka Anda hanya perlu membayar biaya arsitek. Arsitek kami akan memberikan desain gambar rumah dalam bentuk DED dan 3D sekaligus RAB yang dapat dipakai untuk acuan kalau Anda memakai kontraktor selain Sumbersari Berkah.


    Tahapan ketiga yaitu kami akan membuatkan RAB sehingga kami membutuhkan info detail mengenai budget yang Anda miliki.

    Pembuatan RAB ini kira-kira estimasi memerlukan waktu sekitar 3-7 hari. Di dalam RAB ini akan ada detail info seperti:

  • Detail spek material yang mau dipakai
  • Durasi lamanya waktu proyek bangun rumah
  • Jenis-jenis pekerjaan yang akan dilakukan
  • Harga per item kerja
  • Berbagai catatan tentang proyek
  • Jika Anda merasa RAB belum sesuai dengan anggaran yang Anda miliki, maka Anda bisa mengonsultasikannya secara langsung dengan tim Surveyor kami


    Setelah RAB disetujui maka kami akan segera membuatkan dan memberikan SKK (Surat Kontrak Kerja). Di dalam kontrak kerja ini, akan diisi tentang:

  • Lama proyek pekerjaan dalam bentuk curva S
  • Total keseluruhan nilai proyek bangun rumah
  • Detail spek material yang Anda mau gunakan
  • Jadwal pembayaran per tahap
  • Hak dan Kewajiban baik klien maupun kontraktor
  • Pekerjaan akan siap untuk dilakukan setelah SKK ini selesai ditandatangani.


    Anda bisa melakukan pembayaran secara bertahap sesuai dengan kesepakatan yang ada di dalam kontrak kerja dan RAB.


    Kami akan segera membangun rumah Anda dan melakukan pekerjaan sesuai dengan desain gambar arsitek serta RAB yang telah disepakati. Jika di tengah-tengah proyek ini, Anda ingin menambah, mengurangi atau melakukan perubahan detail pekerjaan lainnya, maka silahkan komunikasikan dengan manajer proyek kami.

    Mohon untuk tidak melakukan perubahan lewat mandor atau tukang, karena jika terjadi hal yang kurang diinginkan, kami tidak lepas dari semua tanggung jawab yang ada.


    Surat Addendum ini dipakai untuk mencatat dan sebagai bukti adanya perubahan dalam pekerjaan di tengah-tengah proyek yang mau Anda lakukan. Isinya mengenai:

  • Perubahan waktu
  • Perubahan biaya
  • Jadi kalau perubahan yang Anda lakukan mempengaruhi struktur RAB, maka kami akan membuatkan Addendum kemudian tagihan baru sesuai dengan kesepakatan.


    Setelah pekerjaan proyek bangun rumah selesai, maka kami akan mempersilahkan Anda untuk mengecek hasil kerja kami. Jika belum puas, silahkan beritahukan saja kepada tim kami untuk kami revisi. Tapi kalau Anda sudah merasa puas dengan hasil kerja Sumbersari Berkah, kami akan membuatkan Berita Acara Serah Terima (BAST).

    Saat berita acara ini sudah ditandatangani, maka Anda sudah tidak bisa melakukan revisi pekerjaan lagi.


    Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Anda saat menghuni rumah yang sudah selesai kami bangun, maka kami turut memberikan jaminan dalam bentuk Sertifikat Garansi Pekerjaan. Garansi pekerjaan ini berlaku selama 3 bulan sebagai bentuk kesungguhan kami untuk membangun rumah idaman Anda.


    Kami dari perusahaan Sumbersari, selain memiliki jasa bangun rumah di Surabaya profesional, turut menyediakan beberapa jasa lainnya yang bisa Anda pilih sebagai bonus. Jasa dari unit bisnis kami ini digunakan sebagai pelengkap untuk menjaga rumah Anda tetap bersih, aman dan nyaman.

    Unit bisnis yang ada diantaranya seperti:

  • Interior Furniture
  • Jasa membersihkan rumah oleh Sumbersari Clean
  • Jasa pindahan oleh Sumbersari Mover
  • Namun ada syaratnya untuk mendapatkan salah satu layanan dari unit bisnis di atas, yaitu membuat TESTIMONI dalam bentuk video setelah menggunakan jasa bangun rumah Sumbersari Berkah. Selain itu, silahkan memberikan REKOMENDASI kepada orang-orang lain atau orang terkasih Anda. Dari sana kami akan memberikan bonus unit bisnis kami kepada Anda.

    Perumahan

    Pakat Harga Bangun Rumah Baru di Surbaya

    RP. 7.000.000-Rp. 9.000.000

    Premium

    • Pondasi : Cakar Ayam
    • Struktur : Beton Bertulang
    • Lantai Ruang Utama : Roman SNI 60 x 60
    • Dinding Kamar Mandi : Roman SNI 25 x 40
    • Lantai Kamar Mandi : Roman SNI 25 x 25
    • Kusen Pintu Jendela :Kamper
    • Dinding : Bata Ringan / Hebel 10 cm Plester Aci
    • Daun Pintu Utama : Panel Kayu Kamper
    • Daun Pintu Kamar : Multiplex Lapis Teakwood
    • Cat Dinding dan Plafond :Dulux Interior
    • Cat Dinding Luar : Dulux Exterior
    • Plafond : Gypsum Jaya Board 9mm dan Rangka Besi Hollow
    • Listrik : Kabel etana, saklar dan stop kontak merek panasonic, lampu downlight
    • Rangka Atap : Baja Ringan, aluminium foil, genteng beton
    • Note : Harga ini belum termasuk bangunan pendukung
    • HUBUNGI

    RP. 7.000.000-Rp. 9.000.000

    Premium

    • Pondasi :Cakar Ayam
    • Struktur :Beton Bertulang
    • Lantai Ruang Utama : Granite Tile SNI 60 x 60
    • Dinding Kamar Mandi : Roman SNI Custom
    • Lantai Kamar Mandi : Roman SNI Ukuran Custom
    • Kusen Pintu Jendela : Kamper
    • Dinding : Bata Merah, Plester Aci
    • Daun Pintu Utama : Panel Kayu Kamper
    • Daun Pintu Kamar : Multiplex Duco
    • Cat Dinding dan Plafond :Jotun Interior
    • Cat Dinding Luar : Jotun Weahtershield
    • Plafond : Gypsum Jaya Board 9mm dan Rangka Besi Hollow (drop celling)
    • Listrik : Kabel etana, saklar dan stop kontak merek panasonic, lampu downlight
    • Rangka Atap : Baja Ringan, aluminium foil, genteng Keramik KIA M-Class
    • Note : Harga ini belum termasuk bangunan pendukung
    • HUBUNGI


    Jadawalkan Survey Untuk Mengetahui Anggaran Yang di Perlukan .


    HUBUNGI KAMI


    Contact Us


    Postingan Terkait

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *