Harga Pasir Lumajang Sidoarjo | Jual Pasir Lumajang Sidoarjo

Semua tahu untuk di lokasi Jawa timur ini pasir Lumajang adalah pasir yang sangat bagus dan paling di sukai oleh para kontraktor dan para tukang khususnya. Dari sekian banyak pasir yang ada di pasaran dan di perdagangkan di toko bangunan pasir lumajang mempunyai harga paling tinggi.  

Apabila Anda termasuk salah satu kontraktor, pemilik toko bangunan atau pemilik bangunan yang membutuhkan pasir Lumajang di Surabaya Barat, kami menawarkan produk unggulan yang langsung diambil dari tambang di kawasan sungai regoyo Kabupaten Lumajang.


Harga Pasir Lumajang Sidoarjo

HARGA PASIR SURABAYA
Pasir Lumajang Harga M3
Pasir Biasa Rp. 1.900.000 7M3
Super Rp. 2.000.000 7M3
Biasa Rp. 2.700.000 10M3
Super Rp. 2.850.000 10M3
Biasa Rp. 4.850.000 18M3
Super Rp. 5.130.000 18M3
Biasa Rp. 6.500.000 24M3
Super Rp. 6.840.000 24M3


Mengapa Anda dan Perusahaan memilih kami sebagai supplier pasir Lumajang ? karena kami sebagai penjual pasir dari pemilik tambang pasir di Lumajang.Kami menyediakan pasir dengan kualitas terbaik, yang diambil langsung dari aliran air sungai. Pasir Lumajang yang kami jual memiliki kandungan lumpur dalam pasir sangat sedikit. Selain itu proses pengiriman pasir Lumajang ke Surabaya Barat menggunakan armada terbaik kami, sehingga proses pengiriman dapat tepat waktu. 

Jika Anda ingin melihat dan dapat Test  kualitas pasir Lumajang di Surabaya yang kami tawarkan dengan cara datang ke lokasi stok pile kami atau dengan cara menggenggam dengan  tangan, apabila pasir Lumajang yang kami tawarkan terasa tajam dan tidak membentuk gumpalan, maka bisa dipastikan bahwa pasir tersebut merupakan pasir terbaik yang diambil dari aliran sungai di Lumajang tepatnya di sungai Regoyo Lumajang. Apabila Anda menginginkan hasil test lab kami juga tidak keberatan memberikan hasil test pasir Lumajang kami. 

Bagaimana cara Anda memesan pasir Lumajang yang kami jual, 

Proses pemesanan dapat dilakukan dengan mudah, Anda dapat menghubungi kami melalui Call Center kam chat wahats app untuk pemesanan respon cepat, atau juga dapat mengisi form pemesanan melalui web kami. Kirim alamat pembongkaran melalui aplikasi WhatsApp atau dengan cara Share Lokasi. Kami akan segera merespon pemesanan Anda dengan cepat dan profesional.

Pengiriman pasir Lumajang ke Surabaya, kami akan melakukan satu hari setelah Anda melakukan pesanan. Pengirimannya akan kami lakukan pada malam hari, hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi ban dan juga kelancaran perjalanan

Artikel ini kami maksudkan sebagai bentuk penawaran pasir Lumajang penawaran jual pasir Lumajang di Sidoarjo. Sumbersari Berkah Bangun segera mungkin melayani pesanan Pasir Lumajang Anda, dan berusaha selalu meningkatkan dan memberikan layanan secara profesional. Kami tunggu pesanan dari Anda.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *