Perhitungan Biaya Renovasi Rumah | Sumbersari Berkah Bangun

biaya-renovasi-rumah
Sumbersari Berkah Bangun


Ada banyak orang yang khawatir dengan beasaran atau mahalnya iaya renovasi rumah yang harus disiapkan. Hal ini menjadi pertimbangan banyak orang untuk ber hati hati. Tidak sedikt yang ragu dengan beberapa hal ketika ingin menggunkan jasa renovasi rumah atau renovasi interior saja. Namin perbaikan rumah dan renovasi itu perlu dilakukan untuk agar tidak bertambah luas kerusakan dan menjadi fatal.

Beberapa langkah sebelum melakukan renovasi rumah yang akan menjadi topikurain kali ini. Untuk menyipakan biaya renovasi rumah Anda bisa memilih dengan pehitungan per meter. Hitunagn per meter ini meski hanya estimasi setiaknya dapat Anda gunakan sebagai acuan untuk mempersiapakan biaya renovasi rumah Anda. Berikut adalah beberangka perhitungan yang dapat Anda gunakan untuk perkiraan biaya renovasi rumah.

Baca Juga : Jasa Cat Dinding

Luas Banguan X Harga Per Meter = Estimasi Biaya 


Estimas biaya reneovasi rumah  dapat anda gunakan untuk perencanaan, terutama berkaitan dengan apa saja yang akan Anda renovasi. Jika renovasi besar sebaiknya gunakan desain yag tepat sesuai fungsi dan tujuan Anda merenov rumah. Desain menjdai penting untuk di gunakan sebagai gambaran bagaiman jadinya bangunan rumah Anda jika sudah jadi.


Biaya Renovasi Rumah 

Sebagian orang ada yang menggunakan tukang harian untuk melaksanakan renovasi rumah dengan beban biaya per tukang Rp. 125.000 - Rp. 150.000. Namun ada juga yang menggunakan dengan sistem borongan untuk biaya renovasi rumah borongan kisaran Rp. 1.000.000 - Rp. 1.500.000 harga ini untuk renovasi rumah sederhana dan pekerjaan yang tidak rumit.


Keuntungan Renovasi Rumah Borongan dan Renovasi Rumah Harian


Sistem kerja Harian - Pada sistem ini Anda harus menyipakan material sendiri dan juga konsumsi. Pada penyiapan material bahan bangunan usahakan tidak terlambat, karena jika terlambat penyediaan material tukang akan lambat bekerja. Bagi Anda yang tidak ada waktu dan jarang kontrol di lokasi akan menjadi kerepotan. Anda juga sulit memperhitungkan pengeluaran biaya renovasi rumah.

Sistem Renovasi Rumah Borongan - Pada sistem iin banyak keuntungan yang di dapat, Anda tidak perlu repot dengan penyiapan material dan konsumsi serta alat kerja. Pada sistem ini alat kerja bahan material bangunan dan konsumsi sudah di tanggung oleh pemborong renovasi rumah. Dan juga jadwal penyelesain pekekrjaan renovasi rumah menjadi tepat dan tidak molor.

Perlu Anda ketahui juga bahwa biaya renovasi rumah di tentukan dari hasil survey lokasi dan elemen apa saja yang di perbaiki dan renovasi. Semakin luas area yang di renovasi semkin meningkat pula biaya renovasi yang harus Anda siapkan. 

biaya_renovasi_rumah
Sumbersari Berkah Bangun 

Renovasi Rumah 2 Lantai 

Bagi beberapa bangunan dan berbagai alasan renovasi rumah dengan tujuan penambahan lantai menjadi pilihan tepat untuk menambah ruangan  bagi yang tidak mempunyai lahan yang luas. Pada pekerjaan renovasi rumah 2 lantai banyak hal yang harus diperhatikan. Persiapan struktur beton harus sesuai dengan beban yang muncul nantinya. Tidak lupa juga perencanaan tangga finishing atap rumah. Sebaiknya untuk renovasi rumah penambahn lanti gunakan desain dan denah rumah.


Biaya Renovasi Rumah 2 Lantai | Harga Renovasi Rumah 2 Lantai

Biaya Renovasi Rumah 2 Lantai - Estimasi biaya renovasi rumah 2 lantai sekitar Rp. 4.500.000/,2. Cara menghitungnya sangat mudah, jumlahkan saja luas bangunan yang akan di tambah lantainya lalu alikan dengan harga renovasi rumah.

Pahami  ini renovais rumah bukan hal yang remeh dalam biayanya, walaupun ini adalah salah satu caru untuk menghemat biaya yang Anda siapkan. Pastikan perencanaan yang matang telah Anda lakukan, jangan sampai terjadi pemborosan pada saat pekerjaan di mulai. Sangat kami sarankan untuk menggunakan desain dan denah. 


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *