Jasa Borong Renovasi Rumah Sidoarjo | Sumbersari Berkah Bangun

jasa_renovasi_rumah_sidoarjo


Jasa borongan bangun renovasi rumah Sidoarjo

Jasa borongan bangun dan renovasi rumah di Sidoarjo, Selamat datang ! Anda saat ini berada di halaman website kontraktor bangunan Sumbersari Berkah Bangun. Apakah Anda salah satu dari sekian banyak orang yang ingin bangun atau memperbaiki rumah mewah atau minimalis di Sidoarjo? Silahkan hubungi kami di nomor 081259483978.


Jasa borongan bangun renovasi rumah Mojokerto

Jasa borongan bangun renovasi rumah Surabaya


Sumbersari saalah satu kontraktor pemborong bangunan berpengalaman yang berkedudukan di Sidoarjo Malang Mataram, di Sidoarjo melayani pembuatan perbaikan  renovasi rumah di Sidoarjo dan sekitarnya. Sampaikan rencana Anda, misalnya renovasi rumah pembuatan toko pembuatan carport dan canopi, penambahan ruangan garasi, pembuaatan taman rumput, kolam ikan, peningkatan lantai, dan lain sebagainya.


Jika Anda masinh bingung karena belum mempunyai desain rumah impian Anda, kami siap membantu membuat desian. Rumah merupakan salah satu harta berharga yang sangat bermanfaat, selain untuk Ada tinggali sendiri juga bisa Anda sewakan, misal untuk rumah kos, toko dan lain-lain.


Jasa Borongan Bangun dan Renovasi Rumah di Sidoarjo

Bagi  Anda yang mempunyai sebidang lahan di kavlingan sedang ingin membangun rumah dengan type luas 36 m2 , 50 m2 atau 72 m2 tingkat 1 maupun 2, Hubungi kami Sumbersari Berkah Bangun Pemborong bangunan rumah Sidoarjo.           


Harga tiap tiap bangunan berbeda beda, perbedaan harga di sebabkan oleh penggunaan jenis material. Jika ingin pembangunan rumah atau renovasi rumah endapatkan kualitas baik dan kuat, penggunan material berkualitas menjadi pilihan utama. Memang di lihat dari sisi biaya tentu akan besar, namun jika di lihat dari sisi harga bangunan di pasaran tentu bangunan rumah akan bernila tinggi.


Selanjutnya Berapa biaya renovasi dan bangun rumah per meter di kota Sidoarjo maupun di Kabupaten?


Biaya buat rumah dan perbaikan di Sidoarjo menggunakan jasa kami berbeda – beda tergantung beberapa hal di antaranya:


Desain rumah

Desain bangunan rumah mempengaruhi biaya anggaran pembangunan. Semakin rumit desain rumah, maka biayanya pun semakin mahal. Seperti rumah model romawi atau eropa yang banyak menggunakan pernik pernik ornamen.


Luas Bangunan

Luas bangunan rumah yang Anda ingin bangun juga mempengaruhi  biaya bangun rumah, semakin luas bangunan biaya pun semakin banyak. Bangunan rumah dengan menggunakan desain satu lantai lebih sedikit jika di bandingkan dengan bangunan rumah dua lantai.


Tenaga Kerja Ahli

Setiap sumber daya manusia mempunyai ke cakapan masing masing, hasil kerja yang berbeda pula. Penggunaan tenaga kerja dengan ketrampilan sepsialis memperngaruhi baiaya dalam proses bangun rumah baru maupun renovasi rumah.

jasa_renovasi_rumah_sidoarjo


Material bangunan rumah

Jenis bahan yang di gunakan pada bangunan rumah baru maupun renovasi rumah mempengaruhi anggaran biaya, biasanya semakin bagus dan berkualitas, semakin mahal juga biayanya.


Kami Sumbersari Berkah Bangun kontraktor profesional dan amanah melayani pembuatan rumah dan renovasi di Sidoarjo kota maupun kabupaten di pelosok – pelosok desa. segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap tentang kami di 0812-5948-3978


Sebelum membangun rumah sebaiknya Anda cari tahu dahulu kebutuhan yang ingin Anda dapatkan dari rencana bangun ruah baru maupun renovasi. Jangan sampai ketika bangunan sudah jadi atau sedang di kerjakan ternyata tidak sesuai dengan kebutuhan yang ingin Anda dapatkan.


Ketahui dahulu apa yang ingin Anda capai atau fungsi yang akan di dapat.


Macam-Macam Fungsi Rumah

Sebagian besar rumah berfungsi sebagai tempat tinggal untuk keluarga. Namun ada juga yang memanfaatkannya dengan bermacam macam tujuan, di antaranaya sebagai berikut:


Rumah Tinggal dan Kos

Di sebagian daerah seperti di perkotaan, lingkungan industri dan kampus, banyak rumah yang di fungsikan untuk rumah kost. Walaupun juga ,asih ada yang di fungsikan untuk rumah hunian. 


Berbagai alasan orang merencenakan bangunan rumah kost, namun yang pasti rumah kost dapat menngkatkan penghasilan pasif.


Rumah dan Toko

Jika mempunya rumah atau lahan di pinggir jalan raya sangat tepat jika di fungsikan juga sebagai rumah toko dan rumah kantor, karena akses jalan yang sangat mendukung utuk kebutuhan toko dan kantor.

Bagi Anda yang ingin bangun rumah dan toko di Sidoarjo silahkan hubuni kami Sumbersari Berkah Bangun.


Rumah Tinggal dan Workshop

Rumah  model ini selain  untuk tempat tinggal juga ada ruangan atau bangunan untuk workshop  contoh untuk  bisnis di bidang jahit pakaian,  catering makanan,  perawatan motor atau mobil,  perbaikan  dinamo dll.


Dan rumah dengan fungsi lainnya.

jasa_renovasi_rumah_sidoarjo


Beberapa hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Bangun Rumah dan renovasi rumah di Sidoarjo.

Design Bangunan

Dengan adanya design bangunan, penggunanan anggaran akan bisa di tetapkan, penggunaan material yang tepat. Selain itu dengan adanya design penggunaan biaya tidak ada penggelembungan baiaya. Jika Anda belum ada desian silakan konsultasikan dengan kami.

Anggaran Biaya Pembangunan 

Dengan bugeting anggaran Anda dapat memilih dan memilah jenis dan kualitas material yang akan di gunakan dalam bangunan rumah ataupun renovasi rumah. 

Judul Kecil Pemilihan material berkualitas.

Pakailah bahan yang berkualitas dan sesuai ukuran agar bangunan bagus dan kuat berkualitas. Penggunan material berkualitas menngkatkan harga bangunan Anda baik itu rumah ruko rukan rumah kost dan lain sebagainya,

Gunakan tenaga ahli profesional.

Pemilihan tenaga ahli besar kemungkinan akan mempengaruhi pada hasil bangunan, ada banyak dampak yang akan timbul :

Proyek macet

Penggelembungan biaya.

Kualitas bangunan tidak sesuai.

dan banyak lainya. 

Pilih kontraktor layanan jasa bangun rumah yang berpengalaman dan ahli dalam hal tersebut.


Kenapa pilih jasa bangunan Sidoarjo Sumbersari Berkah Bangun?


Karena kami:

  • Amanah & Profesional
  • Memberikan Garansi Pekerjaan
  • Material yang digunakan berkualitas
  • Melakukan Akad sesuai syariah
  • Memberikan harga yang sesuai dengan kualitas bangunan



 Alur Kerja kami yaitu sebagai berikut:


Survey Lokasi Proyek.

Langkah pertama kali yaitu Survey tempat atau keadaan rumah, untuk memperoleh data tentang hal al yang mempengaruhi pada proses sebelum dan sesudah pekerjaan. 


Design jika di butuhkan.


Penyusunan RAB Bangun atau Renovasi Rumah

Setelah itu akan kami buatkan  RAB  atau Rencana Anggaran Biaya yg sesuai dg hasil survei  dan gambar kerja, agar Anda memperoleh rincian biaya bangun rumah secara mendetail.


Negoisasi harga. 

Dalam tahap ini adalah proses konsultasi maupun negoisasi harga  mana saja yang perlu Anda tawar. Jika Anda rasa kemahalan mungkin bisa melakukan musyawarah agar sesuai dengan harapan.

Bahkan Anda juga bisa meminta untuk penggunaan material yang lebih bagus lagi jika Anda rasa kurang bagus, tentunya biaya nantinya juga mengikuti.


Surat Kesepakatan Kerja. 

Dalam tahap ini tanda tangan kontrak kerja, sehingga telah terjadi kesepakatan baik dari desain, harga, material bangunan, lama pengerjaan proyek dll.


Mobilisasi

Lalu kemudian kami akan mendatangkan material bangunan atau peralatan untuk kebutuhan pembuatan bangunan rumah di Sidoarjo.


Pengukuran tempat kerja.

Sebelum pelakasanaan proyek, maka lahan akan diukur atau bowplank yang sesuai dengan desainnya.


Pengerjaan Proyek.

Di tahap ini adalah pelaksanaan proyek bangun rumah di Sidoarjo dengan rencana rentang waktu yang telah disampaikan pada tahap sebelumnya.


Serah terima proyek.

Selanjutnya kami akan menginformasikan kepada Anda bahwa rumah Anda telah selesai kami bangun.


Garansi Pengerjaan

Sesudah proyek kami kerjakan serta serah terima kepada Anda, kami akan memberikan garansi pada rentang waktu tertentu.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *