Jasa Renovasi Rumah Sidoarjo | 081259483978

jasa_renovasi_rumah_sidoarjo

Jasa Renovasi Rumah Sidoarjo 

Rumah sebagi tempat tinggal juga dapat di fungsikan sebagai tempat untuk refreshing fikiran setelah malakukan kegiatan dan kesibukan di luar rumah. Jika ingin menjadikan rumah sebagai tempat refreshing tentu sangat di butuhkan sentuhan khusus pada bagian rumah yang akaan di gunakan sebagai tempat refreshing.

Sebagai salah satu ruangan yang berfungsi untuk santai dan refres fikiran Anda dapat menyesuaikan dengan selera Anda. Kesesuain ruangan ini tergantung dengan yang Anda anggap dapat menghilangkan dan mengurangi stres selepas kerja. 

Jika Anda mebutuhkan tenaga kerja untuk mewujudkan keinginan Anda mendapatkan hasil yang maksimal Anda dapat berkonsultasi dengan kami. Kami Sumbersari Berkah Bangun merupakan perusahaan yang telah berpengalaman mengerjakan bangunan Rumah Gudang Ruko Rumah Kost dan Vila. 

Other Service
  • Renovasi Rumah Surabaya
  • Renovasi Rumah Mojokerto 
  • Renovasi Rumah  Gresik
Berikut salah satu dari porto folio Sumbersari Berkah Bangun

jasa_renovasi_rumah_sidoarjo


 Memberikan Jasa Renovasi Rumah Sidoarjo Bergaransi


Kami memberikan garansi pada setiap pekerjaan kami baik itu pekerjaan jasa renovasi rumah maupun jasa bangun rumah baru. Garansi setiap pekerjaan kami berikan apabila pekerjaan telah di serah terimakan. Sehingga Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya jika ada kerusakan di lokasi yang kami kerjakan.


Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami pada para calon klien kami untuk jasa renovasi rumah dan jasa bangun rumah baru di sidoarjo dan sekitarnya. Untuk layanan survey lokasi kami tidak memungut biaya sepeserpun. Diharapkan  hal ini dapat meudahkan calon klien untuk Konsultasi dengan kami tim arsitek dan tenaga ahli jasa renovasi rumah sidoarjo.


Sumbersari Kontraktor

Partner Building !,
ADA DISKON KHUSUS UNTUK ANDA

GRATIS SURVEY

Phone WA

Alamat : Griya Bhayangakra Blok B2 No 9-10


Pelayanan yang kami berikan untuk pekerjaan jasa renovasi rumah sidoarjo Meliputi !!!


  • Penggantian Kusen serta daun pintu dan jendela
  • Pengecatan dinding luar dan dalam
  • Pembuatan atau renovasi dapur
  • Pembuatan ruang baru
  • Pemasangan instalsi listrik
  • Pemasangan Penggantian Pagar
  • Pemasangan atau penggantin Lantai Keramik Granit dan marmer
  • Pengerjaan rangka atap baja ringan
  • Pembuatan dan pemasangan kanopi
  • Pembuatan Plafon 
  • Pembuatan Pondasi 
  • Pemasangan partisi dan Gypsum
  • Pemasangan Tamn atau mini garden
  • Jasa plaster 
  • Pasang batu alam

Untuk harga dan penawaran biaya perbaikan dan renovasi kami sesuaikan dengan budget yang Anda tawarkan. Dengan menentukan budget Anda akan lebih mudah untuk menentukan mana saja yang akan di perbaiki dengan mendahulukan skla prioritas.

Memperbaiki rumah maupun renovasi rumah tentu juga harus mengedepankan waktu yang tepat. Kerusakan rumah yang terlamabat di perbaiki akan membuat kerusakan semkin meluas. Jika serius keruskan rumah juga akan dapat berakibat fatal untuk keluarga Anda. lalu kapan waktu yang tepat untuk merenovasi rumah.

Berikut beberapa alasan tepat untuk Anda pertimbangkan agar memperbaiki rumah dan meronvasi rumah menjadi tepat. 

Ketika rumah atau bangunan akan di jual
  1. Memasang pengumuman untuk menjual rumah sangat tepat jika di dahulukan dengan mmeperbaiki bagin bagian rumah yang terlihat rusak , mengapa? Dengan memperbaiki rumah yang akan di jual harga rumah tersebut akan menjdi tinggi atau setidaaknya nila jual rumah tidak turun Paling banyak kasus hal pertama alasan orang memperbaiki rumah adalah karena rumah akan di jual. Memasang pengumuman untuk menjual rumah sangat tepat jika di dahulukan dengan mmeperbaiki bagin bagian rumah yang terlihat rusak , mengapa? Dengan memperbaiki rumah yang akan di jual harga rumah tersebut akan menjdi tinggi atau setidaaknya nila jual rumah tidak turun.

    Lakukan pengecekan tiap bagian bagian rumah yang nampak mata, jangan sampai ada cacat atau rusak. pengecekan dapat di mulai dari plafon, dinding, cat, kusen, rangka atap. Anda harus pastikan komponen itu terlihat bagus dan baik.

    Untuk bagian cat dinding dan plafon aplikasikan warna warna kalem, standar putih saja. 
  2.  Ketika terlihat kersukan berat pada bangunan. Renovasi rumah sidoarjo tidak hanya dari keinginan saja namun juga dapat dari kerusakan yang timbul pada bangunan rumah. Pada kasus tertentu ada kerusakan yang harus segera di perbaiki untuk mempertahankan bangunan rumah tetap baik dan bagus. Jika kersuakan para tidak  segerah di perbaiki ini dapat menimbulkan keruskan menjadi meluas.  Anda dapat melakukan renovasi rumah sendiri atau menggunkan jasa pihak ke dua seperti kami jasa renovasi rumah Sidoarjo. Pilihan untuk melkukan renovasi rumah dengan di kerjakan sendiri di tambah Anda belum berpengalaman dapat di pastikan hitungan dan pemilihan material akan kurang tepat. dan dampaknya akan menimbulkn pembiayaan yang besar. Berbeda jika Anda mengunkan jasa renovasi rumah Sidoarjo, pengeluaran anggaran baiaya akan dapat di kontrol dan pekerjaan terlaksana. Dengan menghubungi kami, akan segera merspon dan melakukan kunjungan survey ke lokasi, Anda dpaat melakukan konsultasi dengan tim kerja kami 
  3. Ketika Anda membutuhkan ruang tambahan entah untuk kamar atau yang lainya. Ukuran ruanagan yang sempit atau kekurangan ruangan dapat mengganggu aktivitas kegiatan anggota kelurga. Dengan melkukan penambahan ruangan seluruh anggota keluarga akan semakin nyaman.

Konsultasi Gratis Jasa Renovasi Rumah Sidoarjo

GRATIS SURVEY

Phone WA

Alamat : Griya Bhayangakra Blok B2 No 9-10






Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *