Jual Pasir Mataram

 Jual Pasir Mataram - menyediakan material alam seperti pasir, sirtu urug, batu stensla / kerikil, batu kali, batu gunung dll. Yang Merupakan Material kebutuhan Pembangunan fisik Bangunan, kami pun sebagai Distributor yang berpengalaman dapat memberikan Harga Murah untuk Area Lombok Tengah, Lombok Barat, Lombok timur, Kota Mataram, dan Sekitarnya, mengapa memilih kami sebagai suplier karena kami mempunyai koari dan izin tambang sendiri. Pilihan yang tepat untuk melayani kebutuhan material proyek anda. Di beberapa koari kami banyak terdapat pasir sungai yang mempunyai kandungan besi (Fe)  yang cukup tinggi menjadikan bangunan anda lebih kuat dan kokoh , pasir Lombok timur adalah andalan kami sangat cocok di gunakan untuk bahan pembuatan cor, beton dan bangunan karena memiliki kadar tanah/ kadar Lumpur  yg rendah sehingga membuat bangunan anda lebih merekat dan tentunya irit semen.

Jual Pasir Mataram - Pasir Lombok Timur merupakan jenis Pasir Yang paling bagus di NTB. Pasir Lombok timur  yang kami pasarkan ini kami dapatkan dari Sungai yang mengalir dari gunung Rinjani. Sehingga memiliki kualitas super dan paling baik untuk jenis pasir di pulau lombok lainya,karena diambil langsung dari sungai dan bukan dari proses penyedotan,Anda bisa Melihat sendiri saat kunjungan di koari kami.

Jual Pasir Mataram - kelebihan Pasir Lombok Timur ini karena Proses Pengeringan lebih cepat dan Adukan dan Coran yang  Tidak banyak menggunakan semen namun hasil bangunan sangat kuat.Kami sedia Pasir Lombok timur Untuk Pekerjaan Cor Biasanya jenis Pasir lumajang yang agak kasar serta kami pun menyediakan juga  untuk Kebutuhan pasang Bata, Plester, Plur,pasang keramik yang biasanya jenis pasir Lombok Timur yang lebih halus.

Percayakan kebutuhan material anda untuk mendapatkan material yang berkualitas dan langsung dari pemilik izin galian C.

Informasi dan harga 

Silakan kontak admin kami 

081259483978








Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *