Jual Pasir Lumajang Surabaya Barat | Harga Pasir Lumajang Surabaya

Jual Pasir Lumajang Surabaya Barat - Pasir Lumajang salah satu dalebih murah dan ri sekian banyak pasir yang ada di jawa timur. Pasir Lumajang terkenal memiliki kandungan besi yang cukup banyak dan paling rendah kandungan lumpurnya di banding pasir dari daerah lain di jawa timur. Dengan menggunakan pasir Lumajang, bangunan yang dihasilkan akan memiliki kualitas bagus dan dapat menghemat penggunaan semen. Pasir Lumajang ini diambil dari aliran lahar gunung Semeru yang mengikuti aliran sungai.



HARGA PASIR SURABAYA
Pasir Lumajang Harga M3
Pasir Biasa Rp. 1.900.000 7M3
Super Rp. 2.000.000 7M3
Biasa Rp. 2.700.000 10M3
Super Rp. 2.850.000 10M3
Biasa Rp. 4.850.000 18M3
Super Rp. 5.130.000 18M3
Biasa Rp. 6.500.000 24M3
Super Rp. 6.840.000 24M3


Perlu Anda ketahui juga bahwa pasir Lumajang banyak digunakan untuk membuat bangunan di kota - kota besar di Jawa Timur, salah satunya adalah kawasan Surabaya Barat di kawasan Surabaya barat ini pasir Lumajang menjadi primadona . Surabaya barat  memang terkenal dengan laju pertumbuhan pembangunan yang cukup cepat. Banyak bangunan elit yang menggunakan material pasir Lumajang seperti daerah perumahan pakuwon dan citra land. Sehingga banyak membutuhkan bahan material seperti halnya pasir Lumajang.


Apabila Anda termasuk salah satu kontraktor, pemilik toko bangunan atau pemilik bangunan yang membutuhkan pasir Lumajang di Surabaya Barat, kami Sumbersari Berkah Bangun menawarkan produk unggulan yang langsung diambil dari tambang di kawasan sungai.

Alasan Anda memlih kami sebagai supplier pasir Lumajang

1 Kami anak usaha dari pemilik tambang pasir Lumajang

2 Kami mengambil dari aliran sungai tawar

3 Kami memberikan harga relatif lebih murah dari penjual lainya

4 Kami memiliki armada sendiri sangat mendukung agar pengiriman tepat waktu

5 Kami memiliki stock pile di Sidoarjo ( Anda dapat datang kemari untuk membuktikan pasir kami )

Jika Anda membutuhkan test pasir Lumajang dengan hasil lab kami sangat bersedia menunjukan hasil lab untuk Anda dan perusahan Anda. Namun jika Anda ingin test pasir Lumajang dengan cara tradisional, cukup Anda genggam pasir jika pasir Lumajang dari kami tidak membentuk gumpalan itu artinya pasir Lumajang dari kami benar benar terbaik.  

Cara dan proses pesan yang mudah juga menjadikan kami Sumbersari Berkah Bangun semakin berkembang. Silakan Anda hubungi Call Center kami, atau juga dapat chat dengan WhatsApp. Sahre Lock lokasi pengiriman kami segera respon pesanan dengan cepat.

Untuk proses pengiriman pasir Lumajang ke Surabaya kami melakukan setelah Anda order, dan pengiriman kami lakukan pada malam hari. Cara pembayaran di lakukan setelah pasir tuang di lokasi atau COD. 

Proses pemesanan dapat dilakukan dengan mudah, Anda dapat menghubungi kami melalui Call Center kami, atau juga dapat mengisi form pemesanan melalui web kami. Kirim alamat pembongkaran melalui aplikasi WhatsApp atau dengan cara Share Lock. Kami akan segera merespon pemesanan Anda dengan cepat dan profesional.

Artikel ini sebagai penawaran dari kami Sumbersari Berkah Bangun kami tunggu order dari Anda. 

Terimaksih

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *