Jual Pasir Lumajang Mojokerto | Harga Pasir Lumajang Mojokerto

Jual Pasir Lumajang di Mojokerto | Pertumbuhan pembangunan hunian, gudang serta industri di kota Mojokerto cukup pesat, Kota ini berjarak sekitar 50 Km arah barat daya dari kota Surabaya. Luas kota ini sekitar 16,46 Km, dengan jumlah kepadatan penduduk dan pertumbuhan industri yang meningkat menjadikan kota Mojokerto layak menjadi pendukung kota metropolis Surabaya.

HARGA PASIR MOJOKERTO
Pasir Lumajang Harga M3
Pasir Biasa Rp. 1.900.000 7M3
Super Rp. 2.000.000 7M3
Biasa Rp. 2.700.000 10M3
Super Rp. 2.850.000 10M3
Biasa Rp. 4.850.000 18M3
Super Rp. 5.130.000 18M3
Biasa Rp. 6.500.000 24M3
Super Rp. 6.840.000 24M3

Pembangunan jalan tol menjadi pendukung untuk pembangunan di Mojokerto dengan adanya  jalur tol Mojokerto - Surabaya, menjadikan kebutuhan akan bangunan menjadi meningkat. Peningkatan pembangunan atau pengusaha proyek membuat permintaan bagan bangunan semakin tinggi salah satunya adalah pasir sebagai. Untuk melengkapi kebutuhan pasir Lumajang di Mojokerto kemi menyediakan layanan order pasir Lumajang. Tentu Anda telah mengetahui dengan menggunakan pasir Lumajang  mampu menghasilkan bangunan yang berkualitas. Salah satu bahan bangunan yang cukup banyak dicari adalah pasir Lumajang. Harga pasir Lumajang di Kota Mojokerto hampir sama dengan harga pasir Lumajang di Surabaya hampir sama.

Alasan Anda Memilih Kami

Alasan Anda memilih kami sebagai supplier pasir Lumajang

1 Kami anak usaha dari pemilik tambang pasir Lumajang

2 Kami mengambil dari aliran sungai tawar

3 Kami memberikan harga relatif lebih murah dari penjual lainya

4 Kami memiliki armada sendiri sangat mendukung agar pengiriman tepat waktu

5 Kami memiliki stock pile di Sidoarjo ( Anda dapat datang kemari untuk membuktikan pasir kami ) Stock di mojokerto akan segera di bangun.

Untuk Anda kontraktor yang mempunyai proyek di kota Mojokerto dan membutuhkan pasir Lumajang sebagai bahan bangunan, kami Sumbersari Berkah Bangun, menawarkan bahan bangunan untuk mendukung proyek Anda, berupa pasir Lumajang dengan harga relatif lebih murah yang langsung diambil dari tambang di Lumajang. Kualitas pasir Lumajang  yang kami berikan bisa dikategorikan pasir nomor satu, karena tambang kami ada di daerah aliran sungai sehingga memiliki kadar lumpur sedikit. Ciri ciri pasir Lumajang yang super, genggam pasir Lumajang dan remas jika terdapat gumpalan itu adalah pasir yang tidak super. JIka proyek anda memerlukan test lab, kami bersedia memberikan hasil test lab pasir kami.

Proses pemesanan cukup menghubungi costumer kami dengan chat wa atau call langsung. Sampaikan jumlah pesanan Anda dan share location tempat penurunan pasir. Customer Service kami segerah memproses pesanan. 

Proses pengiriman pasir dari tambang kami, di lakukan pada malam hari untuk menghindari kemacetan jalan agar pesanan smapai tepat pada waktunya. Pesanan kami kirim setelah Anda memastikan pesanan.
 
Artikel ini juga kami gunakan sebagai penawaran untuk Anda Kontraktor bangunan maupun pribadi. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *